AKIK

Usia Anda Habis Menunggu Pekerjaan? Ini 7 Tips Jitu Usaha Batu Akik, Keuntungan Puluhan Juta Rupiah

BERITABATU.com—Saat ini banyak orang menunggu pekerjaan. Baik itu sebagai pegawai negeri sipil, maupun di perusahan swasta. Sehingga tidak sadar usia kita telah habis hanya untuk menunggu, dan melamar, kemudian ditolak.

Pada akhirnya, saat kita melakukan lamaran sebagai PNS atau swasta, ternyata tidak lagi di terima karena usia telah melampaui batas yang menjadi persyaratan.

Semoga artikel ini dapat membantu anda dan kita sekalian, sehingga bisa membawa manfaat dengan mendatangkan rezki. Usaha ini tidak butuh modal banyak. Anda bisa memulainya dengan modal kecil, bahkan hanya bisa dengan modal Rp 100 ribu. Begini caranyanya:

  1. Siapkan uang anda sebesar Rp 100 ribu sampai 500 ribu. Kemudian beli bongkahan batu akik (disarankan beli bongkahan batu akik yang sedang diminati. (BACA: Ini 12 Batu Akik Yang Paling Diminati di Indonesia). Datang ke tukang gosok batu akik untuk dibentuk menjadi mata cincin atau liontin. Biasanya harga gosok per satu mata cincin Rp 25 ribu sampai Rp 30 ribu. (Ingat jangan beli cincin yang sudah jadi, tapi beli bongkahan supaya bisa mendatangkan keuntungan karena anda bisa menaruh harga sesuka hati, sebab tidak ada harga standar batu akik, BACA INI: Ini 7 Cara Membuat Batu Akik Anda Supaya Dijual Miliaran Rupiah)
  2. Jika anda memiliki modal lebih, boleh juga langsung dikenakan gagang cincin atau linontin untuk batu akik anda. Harga gagang cincin di pasaran mulai Rp 25 ribu sampai 100 ribu. (BUKA RUBRIK INI UNTUK PELAJARI LEBIH LANJUT: Rubrik Ikatan Cincin ).
  3. Setelah batu akik anda sudah berbentuk liontin atau mata cincin, baik sudah dipasang ikatan atau gagang cincin maupun belum, anda sudah bisa melakukan penjualan. Cara penjualan yang tepat dan cepat laku terjual adalah, anda harus memiliki akun facebook, kemudian cari grup batu akik di facebook di kotak pencarian facebook, dan meminta bergabung dengan ratusan grup batu akik yang telah tersedia di facebook. Grup-grup tersebut bagaikan pasar dengan puluhan bahkan ratusan ribu anggota aktif. Semuanya penjual dan pembeli batu akik.
  4. Ada dua metode penjualan yang sangat populer. Pertama anda posting foto batu akik anda yang hendak anda jual, disertai harga dan lokasinya di grup facebook. Kedua adalah, anda posting foto dengan cara pelelangan. Namun kami menyarankan, gunakan cara pertama. (BACA JUGA: Ini 8 Tips Sederhana Cara Aman Belanja Batu Akik di Grup Online).
  5. Sebelum anda melakukan penjualan, tentunya anda harus memperhitungkan biaya yang anda telah keluarkan untuk satu mata cincin atau liontin, sehingga anda bisa memprediksi berapa keuntungan yang anda dapatkan dari satu mata cincin atau liontin tersebut. (Sekedar tambahan, yang paling laku di pasaran adalah mata cincin, liontin kurang peminat).
  6. Jika anda hendak mencapai hasil maksimum dengan menjual batu akik anda dengan harga ratusan juta atau miliaran rupiah, disarankan supaya anda membaca tulisan ini:
  7. Insya Allah terjual batu akik anda. Karena kebutuhan batu akik sangat tinggi. Diprediksi, peredaran uang khusus penjualan dan pembelian batu akik satu hari mencapai ratusan juta rupiah, di Indonesia. Jika terjual uangnya anda putar kembali dengan membeli dan menjual lagi. Perhitungannya begini: jika satu hari cincin anda terjual satu, dan keuntungannya Rp 100 ribu, berarti anda akan mengumpulkan keuntungan bersih dalam satu bulan sebanyak Rp 3 juta. Ini adalah hitungan terkecil atau minimal.

Semoga artikel ini dapat membantu anda sekalian. Jika anda khawatir menjalankannya dengan modal besar, maka lakukannlah secara perlahan dengan modal kecil. Salam. BEST REGARDS

IKLAN ANDI BERITABATU

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top