NEWS

Ribuan Bongkahan Batu Akik ini Di Gelar Hanya Rp 40.000 / Kilo

BERITABATU.com— Ribuan bongkahan Batu Akik yang di gelar di Kebayoran lama, jln Kemandoran 7 Jakarta selatan ini di jual murah, hanya Rp 40.000 per kilonya.

Bongkahan Batu Akik tersebut milik pak Aan, yang merupakan salah seorang warga Kebayoran Lama Kelurahan Grogol, jln Kemandoran7, Jakarta Selatan.

Foto: Beritabatu.com Bongkahan Batu Akik pak Aan

“Bongkahan Batu Akik ini saya dapatkan dari Banten dan Suka Bumi, dan saya Jual  disini, karena penjualan dalam bentuk Bongkahan saya rasa banyak peminatnya” pungkasnya ketika di sapa Beritabatu.com

Berbagai jenis Bongkahan Batu Akik yang di jualnya, ada kecubung ungu, Solar, Panca warna, Reflesia, Giok aceh firus, dan Black Opal. meskipun berbeda namun  semuanya mempunyai harga yang sama yakni per kilo Rp. 40.000.

IKLAN ANDI BERITABATU

“Jika ada yang datang membeli bongkahan sebesar tapak tangan, ya saya jual dengan harga Rp.5000 / 10.000 – sesuai ukurannya, hal itu biar Bongkahan-Bongkahan ini tetap laris, imbuhnya.

Meskipun di jual murah, namun pak Aan mengakui Boomong Batu Akik masi stabil, hal ini di lihat berdasarkan para peminat yang datang membeli Bongkahan per kilo katnya  untuk di jualnya kembali. (dl/BB)

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top