NEWS

Rencananya Pemkot Jakarta Timur Akan Gelar Bazar Batu Akik Pada Bulan ini

BERITABATU.com— Pemerintah Kota Administratif Jakarta Timur akan menggelar bazar batu akik Agustus ini. Rencananya, pagelaran Bazar ini akan bekerja sama dengan asosiasi pedagang batu akik yang ada di wilayah Jakarta Timur.

Foto : Beritabatu.com

Foto : Beritabatu.com

Pagelaran Bazar ini rencananya akan dilokasikan di halaman kantor Walikota, depan Gedung Bank DKI, seperti yang di kutip dari laman Beritajakarta.com” Jumat (31/7).

“Untuk waktu serta jumlah pedagang dan pengrajin batu akik dan waktu pelaksananya akan di bahas dalam rapat  nanti, kata Kepala Bagian Perekonomian Jakarta Timur, sutini.

Sutini menegaskan, Bazar Batu Akik ini sengaja di selenggarakan untuk mengambangkan industri kerajninan batu akik yang sedang trend.

IKLAN ANDI BERITABATU

Katanya, Sebagian dari Asosiasi pedagang batu akik yang di cakung dan jatinegara telah setuju untuk mendukung pelaksanaan bazaar ini.

Dalam bazaar ini semua jenis batu akik akan di pamerkan sehingga nantinya masayarkat bisa memilih berbagai jenis batu akik dari para pedagang dan pengrajin, tutupnya.  Seperti yang telah di wartakan pada laman Beritajakarta.com (31/7).  (dl/BB)

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top