AKIK

Red Rafflesia Sempat Memimpin 1 Jam, Tapi Digusur Giok

BERITABATU.com-Animo masyarakat pecinta batu dalam mengikuti polling yang digelar sangat besar.

Pantauan redaksi BERITABATU.com tadi malam, batu akik Red Rafflesia asal Bengkulu sempat menggeser posisi Kecubung yang telah meraih ratusan voters (pemilih).

Red rafflesia kemudian memimpin polling juga dengan meraih ratusan jumlah voters. Namun posisi Red Rafflesia di puncak polling digusur oleh Batu Giok asal Aceh.

Pemilih secara antusias memilih Giok hingga mencapai ribuan voters hanya dalam waktu beberapa jam saja.

IKLAN ANDI BERITABATU

Polling yang digelar ini merupakan kompetisi online untuk mengetahui tingkat penilaian masyarakat pecinta batu kepada 9 jenis batu akik dan batu mulia, yang terdapat dari masing-masing wilayah Indonesia.

Jenis batu yang dilibatkan dalam polling adalah, Ati Ayam, Bacan, Blue Opal, Giok, Kalimaya, Kecubung, Pancawarna, Red Rafflesia, Sisik Naga. Susunan batu dalam kontes berdasarkan abjad.

BATU Akik Red Rafflesia, asal Bengkulu. DESIGN BY BERITABATU.com.

BATU Akik Red Rafflesia, asal Bengkulu. DESIGN BY BERITABATU.com.

Pertanyaan yang diajukan adalah “Menurut Anda, Batu Apakah Yang Paling Bagus?” posisi sekarang sata berita ini ditulis, Giok masih memimpin polling, disusul Red Rafflesia, kemudian Bacan.

Polling masih akan berlangsung hingga Sabtu tanggal 2 April 2015. Dua batu yang menempati posisi pertama dan kedua dalam voting, akan masuk dalam kontes polling selanjutnya.

Silahkan ikuti polling yang terdapat dalam website ini, untuk meningkatkan rating batu akik keusakaan anda.

Batu akik yang belum dikonteskan, akan masuk dalam kontes polling batu akik selanjutnya. Sehingga semua batu akik mendapat gilirannya dengan adil. Polling masih sedang berlangsung, dan masih ada kesempatan meningkatkan batu akik pilihan anda. (BB)

Cara voting adalah, klik salah satu nama batu, kemudian klik tombol vote yang terlihat di bawah. Anda hanya bisa memilih satu kali, kecuali jika anda keluar dan kembali masuk ke dalam website, baru anda bisa memilih kembali.

Ayo mari ramaikan. Dengan mengikuti kontes polling ini, berarti kita telah memberikan sumbangsih untuk memperpanjang massa tren batu akik. Pemilih tidak terbatas, siapa saja boleh memberikan pilihannya kepada batu yang disukai. Anda bisa langsung voting di bawah ini:

IKUTI POLLING BERIKUT

Menurut Anda, Batu Apakah Yang Paling Bagus?

  • Red Rafflesia (36%, 3,502 Votes)
  • Giok (33%, 3,239 Votes)
  • Kecubung (11%, 1,043 Votes)
  • Bacan (10%, 972 Votes)
  • Kalimaya (4%, 394 Votes)
  • Pancawarna (3%, 284 Votes)
  • Sisik Naga (2%, 221 Votes)
  • Blue Opal (1%, 108 Votes)
  • Ati Ayam (1%, 63 Votes)

Total Voters: 9,826

Loading ... Loading ...

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top