PROFIL

Pimpinan Redaksi Tabloid Negarawan Pakai Kecubung, Apa Alasannya Ya?

Pimpinan Redaksi Tabloid Negarawan Aryo Rhama Chandra, dengan batu kecubungnya.

Pimpinan Redaksi Tabloid Negarawan Aryo Rama Candra, dengan batu kecubungnya. FOTO BERITABATU.com

BERITABATU.com-Batu Kecubung, merupakan salah satu jenis batu yang paling digemari oleh para pecinta batu. Ini karena warnannya yang memukai, transparan, dan keunikan yang dimikinya. Batu kecubung terkenal sejak lama. Basisnya ada di Kalimantan.

Salah seorang yang memekainya juga adalah Pemimpin Redaksi Tabloid Negarawan Aryo Rama Chandra. Ia mengenakannya di jari manis tangan kirinya.

Apa alasannya sehingga ia lebih memilih mengenakan Kecubung di antara jenis batu lainnya? “Mau tahu alasannya mengapa saya pakai Kecubung? Saya mengenakannya karena dikasih oleh orang.” Kata Aryo sambil tertawa terbahak, saat ngobrol ringan dengan wartawan BERITABATU.com, di Kantor TABLOID NEGARAWAN, Lantai 4 Graha L9, Jalan Kebayoran Lama, Pal 7. Nomor 17, Jakarta Selatan, Senin (12/4).

Penampakan Batu Kecubung yang dikenakan Aryo.

Penampakan Batu Kecubung yang dikenakan Aryo.

Ia mengaku kurang begitu tahu tentang batu cincin, sehingga ia mengenakan Kecubung, karena kebutulan diberikan secara cuma-cuma oleh seorang temannya.

IKLAN ANDI BERITABATU

BACA JUGA: Coba Tebak, Batu Apa Yang Dipakai Politisi PKS Ini?

Namun kata dia, warna kecubung yang ia kenakan jarang ditemukan. Memiliki keunikan tersendiri dari warna yang dipancarkannya. Ia mengikatnya pada bahan Stinles.

“Sekilas jika orang memandangnya dikira perak. Padahal ini stinles. Salah satu yang saya senangi dari batu ini adalah cara katingnya. Bagus menurut saya.” tutupnya. (*)

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top