NEWS

Pendukung Bacan Tidak Rela, Harga Bacan Hanya Rp36 Ribu di Luar Negeri

BERITABATU.com—Dalam artikel sebelumnya yang mengungkap harga batu Bacan atau Chrysocolla di luar negeri, terutama di situs jual beli ternama di dunia, amazon dot com, membuat sebagian pendukung batu akik Bacan, banyak yang tidak rela menerima kenyataan ini.

Mungkin mereka ingin harga Bacan tetap tinggi. Dan BERITABATU tidak punya kepentingan, mau tinggi atau rendah harga Bacan adalah urusan masing-masing.

Bongkahan batu Bacan alias Chrysocolla sebesar kepal tangan tersebut benar adanya, dan harganya memang Rp36 ribu.

Untuk diketahui, bahwa penjualan batu Bacan atau Chrysocolla di situ amzon dot com yang diungkap kemarin, adalah tidak menggunakan sistem lelang. Tapi menggunakan sistem buy now. Alias beli sekarang.

IKLAN ANDI BERITABATU
harga bacan

BERITABATU.com

Beragam komentar diberikan oleh pembaca BERIBATAU.com yang budiman kepada artikel kemarin. Ada yang menyebutkan tidak mungkin harganya Rp36 ribu, ada juga yang menjelek-jelekkan penulis artikelnya. Dan meragukkan artikelnya. Lihat komentar mereka pada BERITA INI: Ini Harga Batu Bacan di Luar Negeri: Murah! Anda Akan Kaget Melihatnya

Amarah atau kekecwaan dari sebuah artikel, merupakan wujud dari kecintaan atau kesukaan kepada batu akiknya. Dan itu merupakan sebuah kewajaran.

Hanya saja ini merupakan sebuah kenyataan yang tidak bisa dielak. Bahwa harga batu Bacan yang ditampilkan artikel sebelumnya, yang memuat penjualan di amazon adalah benar adanya. Dan kini masih terpampang, bahkan belum laku. (BB)

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top