HARGA

Mengejutkan ! inilah Harga Batu Bacan Krikil Di Emperan Pasar Rawabening

BERITABATU.com— Selain didalam gedung pasar Rawabening Jakarta Timur yang menyediakan beragam batu akik dengan relative harga yang terjangkau, kini para pedagang juga menggelar jualannya di seputaran emperan pasar Rawabening yang tidak kalah menariknya dengan  harga yang sangat ekonomis.

Foto : beritabatu.com, Bacan Palamea Krikil Rp.10.000

 

Foto : beritabatu.com, Bacan Palamea Krikil Rp.10.000

 

 

Foto : Beritabatu.com, Bacan Palamea, Rp 100.000

 

 

Emperan Pasar Rawabening. JakTim

Emperan Pasar Rawabening. JakTim

 

Bahkan kita bisa mendapatkan Batu Bacan Palamea hanya dengan harga Rp.10.000, dan ada juga yang Rp,100.000 tergantung ukuran dan bentuk krikil dan bongkahannya.

Salah seorang pemain Batau Bacan krikil sengaja mengobral murah Bacan krikilnya di emperan Pasar Rawabening dengan harga Rp.10.000,- Batu Bacan Palamea tersebut memang tidak terlau besar, namun setidaknya ada rasa kepuasan memiliki Batu Bacan dengan harga yang relative murah.

Dia mengatakan Batu Bacan Palamea krikil tersebut merupakan Bacan Asli Halmahera.  Dia sengaja menjual Bacan Palamea Krikil ini dengan harga yang murah, agar jualannya tetap laris dan tidak slow sebagaimana Pemain Bacan Doko lainnya yang bermain harga yang tinggi sehingga pada ahirnya penjulannya tidak lancar, tukasnya kepada redaksi Beritabatu.com /30/08.

IKLAN ANDI BERITABATU

Ada beberapa pemain bacan Krikil yang menjual murah bacan palamea, ada yang bermain dengan harga Rp 100.000 dengan ukuran bongkahan sebesar korek api gas, ada juga yang sebesar kepak tangan. Yanga tentunya mempunyai harga tidak sampai jutaan sebagaimana pemain bacan lainnya.  (redaksiBB/Edal)

Baca juga : Batu Akik ! Dulu Harganya 50.000, kini hanya Rp 10.000,-

Baca juga : mengenali ciri-ciri penipu Jualan Bacan online via facebook

 

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top