AKIK

Mengejutkan! Bacan Kalah Jauh Dalam Voting, Batu Akik Ini Yang Unggul

BERITABATU.com-Dalam voting yang dilakukan BERITABATU, tren Batu Bacan ternyata tidak berbanding lurus dengan tingkat penilaian pemirsa batu akik.

Voting yang baru berjalan 2 hari sejak dibuka pada Sabtu 25 April lalu, menampilkan hasil yang mengejutkan. Bacan kalah jauh dalam voting yang masih sedang berlangsung saat ini.

Batu yang unggul sementara dan memimpin klasemen adalah, Kecubung yang berhasil divote atau dipilih oleh 236 orang.

Batu berikutnya adalah Giok yang dipilih oleh 185 orang. Red Rafflesia dipilih oleh 168 orang. Kalimaya dipilih oleh 148 orang.

IKLAN ANDI BERITABATU

Adapun Batu Bacan dipilih oleh 129 orang. Bacan bertengger pada posisi kelima. Baru disusul Pancawarna dengan total pilihan 92 orang. Sisik Naga dipilih oleh 64 orang. Blue Opal oleh 44 orang dan pengunci klasemen sementara diduduki oleh Batu Ati Ayam dengan total pilihan 25 orang.

HASIL sementara polling batu akik.

HASIL sementara polling batu akik.

Total pemilih semuanya 1.091 orang. Ini adalah data yang terekam pada Senin (27/4) tepat pukul 19.42 WIB. Pemilihan masih terus berlangsung.

Voting masih berlangsung hingga tanggal 2 Mei 2015. Sehingga peluang batu akik yang berada di bawah bisa mengalahkan Kecubung atau Bacan juga bisa memimpin klasemen.

Namun, dengan adanya polling ini pembaca dapat mengetahui gambaran, bahwa dengan pertanyaan, “Menurut Anda, Batu Apakah Yang Paling Bagus?” dalam voting, menunjukkan Bacan kalah jauh dari Kecubung, Giok, Red Rafflesia, dan Kalimaya.

BACA JUGA: Ini 7 Cara Membuat Batu Akik Anda Supaya Dijual Miliaran Rupiah

Anda ingin terlibat dalam voting ini? Jangan lewatkan kesempatannya.

Cara voting adalah, klik salah satu nama batu, kemudian klik tombol vote yang terlihat di bawah. Anda hanya bisa memilih satu kali, kecuali jika anda keluar dan kembali masuk ke dalam website, baru anda bisa memilih kembali.

Ayo mari ramaikan. Dengan mengikuti kontes polling ini, berarti kita telah memberikan sumbangsih untuk memperpanjang massa tren batu akik. Pemilih tidak terbatas, siapa saja boleh memberikan pilihannya kepada batu yang disukai. Anda bisa langsung voting di bawah ini:

IKUTI POLLING BERIKUT

Menurut Anda, Batu Apakah Yang Paling Bagus?

  • Red Rafflesia (36%, 3,502 Votes)
  • Giok (33%, 3,239 Votes)
  • Kecubung (11%, 1,043 Votes)
  • Bacan (10%, 972 Votes)
  • Kalimaya (4%, 394 Votes)
  • Pancawarna (3%, 284 Votes)
  • Sisik Naga (2%, 221 Votes)
  • Blue Opal (1%, 108 Votes)
  • Ati Ayam (1%, 63 Votes)

Total Voters: 9,826

Loading ... Loading ...

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top