AKIK

Mari Semarakkan Kembali Tren Batu Akik, Inilah 52 Batu Akik Yang Masuk Polling

BERITABATU.com mengadakan polling untuk menjaga dan menyemarakkan kembali tren batu akik. Polling dibuka untuk umum, dan siapa saja boleh memilih batu akik yang disukai atau yang dianggapnya top.

Nama-nama batu akik dimasukkan secara acak, anda bisa melihat batu kesayangan anda yang terdapat dalam 52 batu akik yang dikonteskan, kemudian klik votes.

Batu yang belum masuk, bisa diikutkan kemudian dalam polling tahap berikutnya. Anda bisa mengusulkan batu apa saja melalui kolom komentar, dan akan masuk dalam daftar untuk polling berikutnya.

Apa Manfaat Mengikuti Polling Ini?

Dengan mengikuti polling ini, berarti anda telah menyumbangkan sesuatu yang berharga kepada tren batu akik. Terutama menjaga agar tren batu akik tetap bertahan pada levelnya, atau mengangkatnya kembali.

IKLAN ANDI BERITABATU

Sebuah tren bisa terjaga, apabila ada selalu keramaian, dan aktivitasnya. Maka dengan mengikuti polling ini, menyebarkannya, mengajak teman, kerabat, dan para gemslovers, untuk mengikuti polling ini, berarti anda telah memberikan sesuatu yang besar guna menjaga tren batu akik.

Polling ini resmi telah dibuka pukul 00.01 WIB Rabu (16/12). Dan akan ditutup pada pukul 00.01 tanggal 16 Januari 2016 tahun depan. Semangat, dan mari meramaikan. Anda Gamslover? share infonya dan mari kita ramaikan…!!

Menurut Anda, Batu Akik Apakah yang Paling Top?

View Results

Loading ... Loading ...

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top