AKIK

Ini Pertemuan Dua Batu Akik ‘Raksasa’ Asal Sumatera

BERITABATU.com-Babak final Grup A yang menghadirkan 9 batu akik telah berakhir. Yang keluar sebagai pemenang suara terbanyak pertama dan kedua adalah Red Rafflesia asal Bengkulu, dan Giok asal Aceh.

Kedua batu ini memang sangat terkenal di Sumatera. Sebagaimana perencanaan sebelumnya, dan alur kompetisi polling yang diadakan BERITABATU.com, akan menghadirkan dua batu ini sebagai babak final Polling tahap pertama yang dinamakan sebagai Polling Batu Akik Grup A.

Adapun Polling yang disebut Polling Batu Akik Grup B menghadirkan 10 batu akik, dan telah dimulai pada pukul 10.00 WIB malam tadi. Dan akan berakhir pada 9 Mei 2015 mendatang pada jam yang sama.

BATU Akik Red Rafflesia, asal Bengkulu. DESIGN BY BERITABATU.com.

BATU Akik Red Rafflesia, asal Bengkulu. DESIGN BY BERITABATU.com.

Dua batu akik, Red Rafflesia dan Giok, pollingnya akan dibuka secara otomatis pada pukul 12.00 Siang ini Minggu 3 Mei 2015. Batu yang keluar sebagai pemenang akan dipertemukan dengan pememang batu akik di Grup B.

IKLAN ANDI BERITABATU

Polling ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kesukaan masyarakat pecinta batu akik, terhadap berbagai jenis batu akik di Indonesia.

Untuk diketahui, Bacan telah tersingkir dalam polling Grup A. Bacan hanya mampu bertengger di posisi keempat.

Dengan berpartisipasi dalam polling ini, berarti kita telah memberikan opini yang sehat, adil, dan jujur, serta dengan cara yang patut, dalam tren batu akik.

Selain itu, dengan mengikuti polling, kita juga telah memberikan sumbangsih dalam memperpanjang tren batu akik, sekaligus memperkaya wacana dan khasana tren batu akik.

Semakin panjang tren batu akik, Insya Allah semakin banyak yang mendapatkan rezki sesuai dengan yang telah ditentukan.

Widget atau kotak polling bisa dilihat di laman utama website ini. Dan akan terbuka secara otomatis mulai pukul 12.00 siang ini. Juga bisa ditemukan dalam akhir beberapa artikel dan berita.

BATU Giok Aceh. DESIGN BY BERITABATU.com

BATU Giok Aceh. DESIGN BY BERITABATU.com

Cara voting adalah klik salah satu batu akik, kemudian klik vote. Untuk melihat hasil, klik View Results. Wacana dan opini yang baik dan sehat berada di ujung jari anda.

Polling Red Rafflesia vs Giok, akan terbuka secara otomatis pada pukul 12.00 WIB siang ini. Dan berlangsung selama satu pekan. Polling akan tertutup secara otomatis pada Hari Minggu Tanggal 10 Mei 2015, pukul 12.00 WIB. Sambil menunggu jam 12.00 siang anda juga bisa menentukan pilihan di antara 10 batu akik di bawah ini.

Susunan Batu Akik dalam Polling berdasarkan abjad. Anda juga bisa melakukan pilihan batu akik dengan mengunjungi laman utama website ini. Versi Desktop kotak pollingnya berada di sebelah kanan bawah, sedangkan website versi mobile kotak polling berada di bagian bawah. Saat artikel ini ditulis, kotak polling Red Rafflesia vs  Giok Aceh masih kosong, dan akan terbuka otomatis pada pukul 12.00 WIB. (*)

RED RAFFLESIA vs GIOK

Di Antara Kedua Batu Akik Ini, Manakah Yang Paling Bagus?

  • Giok Aceh (84%, 14,242 Votes)
  • Red Rafflesia (16%, 2,747 Votes)

Total Voters: 16,989

Loading ... Loading ...

 

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top