NEWS

Hanya Dua Kali Tawar, Haji Lulung Menang Lelang Batu Akik Tommy Soeharto Rp 150 Juta

BERITABATU.com—Tokoh Betawi yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana, atau yang biasa disapa Haji Lulung, memenangkan lelang Batu Akik milik Tomy Soeharto.

Lelang dilakukan oleh Tomy Soeharto atau Hutomo Mandala Putra dalam acara Gala Dinner penggemar Batu Akik, di Museum Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (18/4).

Acara ini sendiri diselenggaran oleh asosiasi Great Stone Nusantara (GSN). Tommy meletakkan batu akik miliknya, kemudian pembawa acara memulai lelang.

Saat pembawa acara menanyakan haji Lulung, ia langsung menyambutnya dengan harga tinggi, Rp 150 Juta.

IKLAN ANDI BERITABATU

Sebelumnya salah seorang peserta memberikan harga Rp 100 juta. Namun Lulung langsung menawarkan Rp 150 juta.

Ilustrasi Red Baron. DEIGN BY BERITABATU.com

Ilustrasi Red Baron. DEIGN BY BERITABATU.com

Setelah harga yang disampaikan Lulung, tidak ada lagi suara penawaran. Pembawa acara mulai menghitung sampai 10 tidak ada lagi pembeli yang berani tawar. Maka Haji Lulung langsung menjadi pemenang.

Batu akik tersebut langsung disematkan oleh Tommy Soeharto di jari Haji Lulung. Semua peserta bertepuk tangan dan gembira.

BACA JUGA: Ini 8 Tips Sederhana Cara Aman Belanja Batu Akik di Grup Online

Batu akik yang dibeli Lulung adalah jenis Red Baron. Batu ini hampir terdapat di seluruh Indonesia. Mulai dari Bengkulu, Pulau Jawa, hingga Maluku. Di Maluku batu yang berjenis ini adalah Batu Obi. (*)

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top