AKIK

Di Mana Pengaggumnya? Bacan Kalah Voting

BERITABATU.com—Batu Bacan yang saat ini lagi tren, ternyata kalah dalam voting yang dilakukan situs BERITABATU.com. Bacan hanya mampu bertahan dalam posisi ketiga hasil voting sementara.

Voting telah berjalan lima hari sejak dibuka pada Sabtu pekan lalu, batu Bacan tidak pernah naik pada posisi ke dua. Apalagi posisi pertama.

Bacan hanya mampu bermain dalam posisi ketiga dan keempat. Batu Kecubung dan Batu Bacan saling merebut posisi ketiga. Voting tinggal satu hari lagi, akan ditutup pada Sabtu (2/5) besok pada pukul 22.00 WIB.

Adapun data yang masuk dan real time, di laman situs, pada pukul 19.24 WIB baru saja, menunjukkan hasil yang mengejutkan.

IKLAN ANDI BERITABATU

Batu Giok untuk sementara meraih voters terbanyak, yakni 3,205 pemilih, atau 37 persen. Diikuti Red Rafflesia pada posisi kedua dengan meraih 2,520 Votes atau 29 persen.

Baru disusul Batu Bacan dengan hanya meraih 937 Voters, atau 11 persen. Di bawah Bacan ada Batu Kecubung, 929 Voters, juga 11 persen. Disusul Kalimaya, Pancawarna, Sisik Naga, Blue Opal dan Atim Ayam yang berada di dasar klasemen polling.

Jumlah pemilih atau voters 8.567 orang. Lebih lengkapnya lihat screenshot. Polling ini bebas dari tipu muslihat, anda bisa melihat hasil dan memantau secara real time (nyata).

HASIL VOTONG 1 APRIL copy

BERITABATU.com menyediakan widget Polling di laman utama website ini, juga di beberapa akhir berita dan artikel untuk memudahkan pemilih menentukan pilihan.

Pemilih bisa langsung menentukan pilihan batu yang dianggapnya bagus, dengan cara mengklik salah satu batu, kemudian klik VOTE. Satu orang hanya bisa memilih sebanyak satu kali, kecuali jika ia keluar dari website dan masuk kembali dalam laman website.

Akhir dari Polling ini, dua batu yang unggul dalam posisi pertama dan kedua suara terbanyak, akan dipertemukan dalam Polling berikutnya. Hal ini supaya diketahui dengan pasti siapa pemenang polling sesungguhnya.

Polling untuk mempertemukan dua batu, rencananya mulai dibuka pada Hari Minggu pukul 10.00 siang.

Adapun batu akik yang belum mengikuti polling ini tahap pertama ini, akan dilakukan segera pada Sabtu mulai pukul 10 besok. Jenis batunya akan diumumkan Sabtu (2/5) besok, dalam pemberitaan.

Ayo mari ramaikan. Dengan mengikuti kontes polling ini, berarti kita telah memberikan sumbangsih untuk memperpanjang massa tren batu akik. Pemilih tidak terbatas, siapa saja boleh memberikan pilihannya kepada batu yang disukai. Anda bisa langsung voting di bawah ini:

IKUTI POLLING BERIKUT

Menurut Anda, Batu Apakah Yang Paling Bagus?

  • Red Rafflesia (36%, 3,502 Votes)
  • Giok (33%, 3,239 Votes)
  • Kecubung (11%, 1,043 Votes)
  • Bacan (10%, 972 Votes)
  • Kalimaya (4%, 394 Votes)
  • Pancawarna (3%, 284 Votes)
  • Sisik Naga (2%, 221 Votes)
  • Blue Opal (1%, 108 Votes)
  • Ati Ayam (1%, 63 Votes)

Total Voters: 9,826

Loading ... Loading ...

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top