AKIK

Di Antara Kedua Batu Akik Ini, Manakah Yang Paling Bagus? Bio Solar vs Red Borneo

BERITABATU.com—Final polling batu akik grup B menghadirkan dua batu akik. Yaitu Bio Solar asal Bengkulu dan Aceh vs Red Borneo asal Kalimantan.

Polling telah dibuka pada Sabtu pekan lalu, dan akan berakhir pada Sabtu lusa. Posisi saat ini Bio Solar di atas angin.

Batu Akik yang terdapat di dua wilayah di Sumatera ini, berhasil meraih 424 suara. Sedangkan Red Borneo 44 suara.

Rupanya semangat para pecinta batu akik lain sedang menurun, mengingat Bio Solar pernah melambung 9 batu akik dengan angka telak.

IKLAN ANDI BERITABATU

Pernah juga Giok Aceh melambung Red Rafflesia dengan angka signifikan. Ada juga penggemar batu akik, yang mengikuti polling ini melakukan protes, karena satu orang bisa melakukan votes lebih dari satu kali.

Hal ini sengaja kami lakukan untuk meramaikan polling yang dilakukan. Siapa yang memiliki semangat tinggi, tentu ia akan mengajak teman untuk votes melalui gadget yang dimilikinya. Hanya saja ia haru keluar dari website dan kembali masuk baru bisa melakukan vote sebanyak dua kali.

Dan ini telah dibuktikan oleh para pendukung Bio Solar dan Giok Aceh, semangat mereka tinggi dalam mengikuti polling ini.

Finnal Polling ke depan, akan diterapkan sistem menggunakan one IP one vote. Artinya satu IP hanya bisa memilih sebanyak satu kali. Penerapan ini sekaligus memenuhi permintaan pembaca BERIBATAU yang budiman. (BB)

Di Antara Kedua Batu Akik Ini, Manakah Yang Paling Bagus?

  • Bio Solar (96%, 1,522 Votes)
  • Red Borneo (4%, 67 Votes)

Total Voters: 1,589

Loading ... Loading ...

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top