AKIK

Dahsyat ! Inilah Hasil Treatmen Black Opal Dalam Kurun Waktu Satu Minggu

BERITABATU.com—Setelah dalam jangka waktu satu minggu tepat. bung Resky Eki Rifkiansyah dan para komunitas Black Opalnya melakukan treatmen Black opal dengan sentan kelapa, kini terbukti benar-benar muncul Jarong pada Black Opal  dari hasil treatmennya.

Sebagaimana kita telah membaca bersama pada artikel sebelumnya tentang Cara Ampuh Mengeluarkan Jarong Pada Black Opal Dalam Jangka Waktu Satu Minggu kini kembali kami memberika informasi hasil dari treatmen tersebut

Batu Black Opal milik Resky Eki Rifkiansyah, yang sebelumnya masi belum terlihat bintik jarongnya, kini setelah direndam dengan sentan Kelapa dan di jemur selama satu minggu, terlihat nampak telah muncul bintik-bintik jarongnya.

Berikut Foto-fotonya :

IKLAN ANDI BERITABATU

foto : Hasil treatmen Resky Eki Rifkiansyah

 

 

foto : Hasil treatmen Resky Eki Rifkiansyah

 

foto : Hasil treatmen Resky Eki Rifkiansyah

jika Foto tersebut kurang memuaskan, Anda juga bisa melihat Vidionya, tinggal klik disini : Vidio Hasil Treatmen Batu Black Opal dengan sentan Kelapa

Yang menjadi pertanyaannya adalah, baru satu minggu Black Opal dijemur dengan sentan kelapa suda terlihat perubahannya, apalagi jika dijemur dalam jangka waktu dua minggu? tiga minggu ? atau bahkan sebulan? semua kembali kepada para Gemslovers, karena tidak ada salahnya jika kita mau mencobanya. (by RedaksiBB/Edal)

Baca Juga : Cara Ampuh Mengeluarkan Jarong Pada Black Opal Dalam Jangka Waktu Satu Minggu

 

Komentar Gan

comments

1 Comment
To Top