HEADLINE

Bio Solar Kalahkan Red Borneo dalam Polling

BERITABATU.com–Poling yang digelar kadang mengeluarkan hasil yang mengejutkan. Sebagaimana yang dilakukan website ini.

Dalam polling grup B batu akik, awalnya mengikutkan 10 batu akik, kemudian muncul dua sebagai pemenang, yakni Red Borneo dan Bio Solar.

Polling final antara kedua batu akik ini ternyata dimenangkan oleh Bio Solar. Batu yang paling banyak terdapat di Bengkulu dan Aceh ini, berhasil meraih suara sebanyak 1.522 voters. Mengalahkan Red Boreno asal Kalimantan yang hanya mendapatkan 67 suara.

Kekalahan batu akik dalam polling dipengaruhi berbagai faktor. Terkadang peminat dan pengunjung website bosa dalam melakukan voting, ada juga karena peminat batu akik yang dihadirkan dalam voting sedikit.

IKLAN ANDI BERITABATU

Sehingga batu akik dengan minat terbanyak akan menjadi pememang. Misalkan Batu Bacan kalah dalam pertama kali voting di buka dalam polling grup A batu Akik.

Kala itu Red Rafflesia yang unggul. Namun kemudian Red Rafflesia kalah dari Giok Aceh. Banyak pengunjung dari Aceh yang datang ke website dan melakukan voting, hingga batunya menang.

Begitu juga yang terjadi pada Bio Solar yang peminat dan penghasilnya dari dua provinsi sekaligus, yaitu Aceh dan Bengkul. Membuat batu ini akhirnya menjadi pemenang.

Berikut adalah hasil Polling yang telah ditutup.

Di Antara Kedua Batu Akik Ini, Manakah Yang Paling Bagus?
Bio Solar (96%, 1,522 Votes)
Red Borneo (4%, 67 Votes)
Total Voters: 1,589

Polling berikutnya adalah mempertemukan Batu Akik Giok dan Bio Solar. Kami akan membuka polling Insya Allah pada besok hari, Minggu pukul 12.00 WIB.

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top