Batu Bacan vs Bio Solar, Mana yang Top?

BERITABATU.com–Ini adalah polling untuk menghibur para gemslover sekalian. Saat ini batu Bacan masih menjadi primadona, tapi jangan sangka, di ujung barat Indonesia, ada Bio Solar. Terkenal dan harganya mahal. Suka menangi kontes batu, digemari dan disenangi para kolektor.

Begitu juga Batu Bacan. Warna dan karakternya yang unik, membuat batu ini masih memimpin klasemen. Namun, bicara batu, maka bicara kesenangan dan hobi, tidak semata komersil, dan tidak semata tren belaka.

Tentu ada yang menyukai Bio Solar, namun belum tentu menyukai Bacan, begitu juga sebaliknya. Karena batu akik, adalah hobi bagi kalangan yang telah lama melintang geluti dunia batu akik sebelum membuming saat ini.

Saat ini, untuk meramaikan tren batu akik, beritabatu menyajika sebuah polling yang mungkin saja ditunggu-tunggu para gemslover, yaitu dengan mempertemukan dua batu akik paling terkenal seantero Indonesia. Dan juga paling mahal.

Adalah Bacan vs Bio Solar. Di antara kedua batu akik manakah yang paling top, paling bagus, paling indah dipandang menurut anda-anda para gemslover.

Dengan mengikuti poling ini berarti anda telah memberikan sumbangsih anda dalam memperpanjang masa tren batu akik, atau sekedar meramaikannya.

Silahkan berikan pilihan anda. Setiap orang hanya bisa memilih satu kali berdasarkan IP. Sehingga meskipun keluar dari website dan masuk tidak bisa memilih lagi, sebab IP telah tercacat sebagai pemilih. Kecuali menggunakan HP, komputer lain yang belum menentukan pilihannya. Ingat satu IP satu suara.

Ayooo… Mari ramaikan…… Poling berlangsung selama satu pekan, dibuka malam ini, Senin 27 July dan akan tutup 3 Agustus 2015.

 

Bacan vs Bio Solar, Mana yang Top?

  • Bacan (51%, 106 Votes)
  • Bio Solar (49%, 100 Votes)

Total Voters: 206

Loading ... Loading ...

 

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top