HEADLINE

Batu Bacan Palsu Ternyata Bisa Gerakkan Layar Sentuh

BERITABATU.com–Saat ini anda harus hati-hati membeli batu Bacan. Baik dalam bentuk bongkahan maupun bentuk cincin yang telah jadi.

Sebab sudah banyak peredaran batu bacan palsu. Salah satu yang terbaru adalah batu Bacan Palsu bahkan bisa disentuh di layar sentuh HP atau gadget anda.

Cara aman untuk membeli batu bacan asli, adalah langsung dari Maluku Utara atau Ambon. Lihat bongkahannya yang masih berbentuk batu, supaya keraguan hilang 100 persen.

Jika bongkahannya sudah seperti lempengan maka lebih baik diuji di laboratorium, supaya uang anda tidak terbuang percuma, dan terkena tipu muslihat para bajingan.

IKLAN ANDI BERITABATU

Video terbaru yang diunggah di Youtube, dan telah tersebar luas adalah bongkahan Bacan Palsu yang dibuat dari semen, dan dicampurkan dengan putih telur supaya mengkilap dan tembus pandang.

Mereka juga mencampurkan dengan sejumlah bahan kimia dan zat pewarna. Ini adalah laporan terbaru dari salah satu televisi swasta yang cukup terkenal.

Batu Bacan Palsu yang terbuat dari Semen, Putih Telur, dan sejumlah bahan kimia lainnya.

Batu Bacan Palsu yang terbuat dari Semen, Putih Telur, dan sejumlah bahan kimia lainnya. DESIGN BY BERITABATU.com.

Jika anda ingin melihat video tersebut, masuk ke youtube dan tulis di kotan pencariannya, bacan palsu tvone, anda akan melihat videonya yang telah ditonton ratusan ribu orang.

Menggunakan kamera tersembunyi wartawan televisi tersebut, menyamar sebagai pengusaha batu akik kaya raya, dia kemudian berhasil masuk di Pabrik mereka, yang hanya terdapat di dalam rumah.

Pelipuatn mulai dari cara pembuatan sampai finishing, batu akik yang dihasilkan mirip Bacan Super. Tembus pandang, bahkan ada serat hitam-hitam atau awan kelabu apabila disenter.

Jika digosok do layar sentuh, maka tergerak semua aplikasi yang ada di dalam gadget anda. Maka itu, untuk mengetes batu akik, layar sentuh bukan lagi alat tes utama keaslian batu. Silahkan kunjungi youtube dan lihat videonya. (BB)

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top