HEADLINE

Batu Akik Makan Korban, Wajah Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Babak Belur

Mulyadi.

Mulyadi.

BERITABATU.com–Nasib naas menimpa Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Mulyadi. Ia dihantam anggota komisinya sendiri bernama Mustofa Assegaf dari Fraksi PPP dengan bogem mentah, di mana di jarinya terdapat batu akik. Akibatnya wajah Mulyadi memar.

“Dia memukul saya seperti orang kesurupan. Buk, bak, buk, bak.. Sebanyak tiga kali. Dia pakai cincin batu akik.” Kata Mulyadi saat melakukan jumpa pers, di Senayan, Kamis (9/4) lalu.

Ceritanya begini, saat rapat berlangsung dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said, pada hari itu, Mustofa diberi kesempatan berbicara oleh Mulyadi sebagai pimpinan sidang. Namun ia menggunakan waktu bicara lama, sedangkan waktu bicara anggota sudah dibatasi.

Ia kemudian diperingati oleh Mulyadi, namun Mustofa marah dan nada bicaranya tambah tinggi. Setelah rapat hampir usai, Mulyadi ke toilet untuk hajatnya, namun rupaya ia telah ditunggu Mustofa di lorong menuju Toilet.

IKLAN ANDI BERITABATU
Musthofa Sssegaf.

Musthofa Sssegaf.

Saat Mulyadi berada di lorong, Mustofa langsung mengeluarkan jurusnya. Bogem mentah mendarat di wajah Mulyadi sebanyak tiga kali. Akhirnya mereka terlibat baku pukul. Dan suasana menjadi ribut. Kasus ini belum diketahui secara pasti kelanjutannya. Mulyadi sendiri dari Fraksi Demokrat.  (*)

Komentar Gan

comments

1 Comment
To Top