AKIK

Batu Akik! Dulu Harganya Rp 50.000, Sekarang Hanya Rp 10.000

BERITABATU.com— Diawal-awal trend Batu Akik mem-booming, kita  mendapati pedagang Batu Akik yang menjual jenis batu akik yang tidak berkualitas atau batu akik yang tidak berkelas, dengan harga Rp. 50.000 ke atas.  Namun ketika jenis-jenis batu akik terus bermunculan dari berbagai daerah, dengan farian warnah yang memukau, membuat harga-harga batu akik yang tidak berkualitas mengalami penurunan harga, hingga ahirnya di obral dengan  Rp.10.000,- per biji.

Foto : Beritabatu.com

 


Foto : Beritabatu.com

 

 

fofo

foto beritabatu.com

 

Foto: beritabatu.com Emperan Pasar Rawabening. JakTim

 

Dari pantauan beritabatu.com, minggu 30/08/di Pasar Rawabening Jakarta Timur, Batu Akik yang diobral dengan harga Rp.10.000 tersebut, merupakan jenis Batu Akik yang awalnya kisaran Rp.50.000,- hingga Rp.100.000,- Namun kini kita bisa dapatkan dengan harga Rp.10.000,-.

Terdapat hampir semua pedagang yang mengobral dengan harga yang sama. jenis bebatuan yang di obral tersebut  adalah Batu Akik Badar pirus, Batu Akik Anggur, Batu akik Pasir emas, Batu Akik Ati ayam, serta masi banyak lagi yang tentunya bukan merupakan batu akik yang berkelas.

Sementara itu, di emperan Pasar Rawabening,  kita bisa mendapatkan Bahan Giok belimbing aceh,  Bahan Blac Jade terapi, dan kecubung Bintang dan lainnya dengan harga Rp.20.000 per bongkahan.

IKLAN ANDI BERITABATU

Nampaknya  harga yang murah meria tersebut  merupakan hal yang wajar bagi para pedagang batu akik, karena sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa semakin indah dan uniknya Batu Akik maka semakin berkelas dan mempunyai nilai jual yang tinggi tentunya. (redaksiBB/Edal)

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top