HEADLINE

Batu Akik Bulu Macan Lebih Digemari, Bacan Mulai Ditinggalkan

BERITABATU.com— Batu bulu macan mulai digemari oleh sejumlah kalangan gem-lovers di daerah Denpasar Bali. Salah satunya yang terhimpul redaksi beritabatu.com adalah pada pusat penjualan Batu Akik di daerah Pasar kreneng, Jln Kamboja Badung, Denpasar.

Salah seorang penjual batu Ragam Nusantara yang suda lama menggelar batu akiknya di seputaran pasar kreneng, ini telah membenarkan hal itu ketika di konformasi redaksi beritabatu.com kemarin. Bahkan informasi yang sampai di meja redaksi beritabatu.com, adalah batu bulu macan mulai menyingkirkan batu bacan khususnya di daerah Denpasar bali.

“saya kaget dengan setiap calon pembeli yang datang pasti mereka menanyakan batu bulu macan, padahal ada juga batu bacan yang saya jual, namun mereka lebih mencari batu bulu macan” Ungkap amir kepada redaksi beritabatu.com

Amir merupakan salah seorang penjual ragam batu Nusantara yang telah lama menggelar batu akiknya di pasar Kreneng ini, Namun amir mengakui meskipun baru beberapa minggu menjual batu bulu macan, namun omzetnya suda mencapai 20 juta.

IKLAN ANDI BERITABATU

“saya suda lama menggelar batu ragam nusantara, cuma yang saya baru jual adalah batu bulu macan, karena saya juga tertarik dengan keunikannya, namun pendapatan dari penjualan batu bulu macan ini lebih laris dari pada batu lainnya”  Pungkasnya.

amir juga menambahkan, batu bacan berlahan pamornya akan hilang, meskipun harganya tetap selangit, karena batu bacan hanya menjadi primadona disaat trend. (redaksi/Edal)

Komentar Gan

comments

1 Comment
To Top