AKIK

Batu Akik Bulu Macan Kabupaten Lumajang

BERITABATU.com— Hingga Saat ini, Batu Akik bermotif adalah batu yang paling di incar para kolektor dan peminat batu akik, keunikan dan motif gambar yang terdapat di dalamnya menambah rasa kekaguman para kolektor dan pecinta batu akik.

Batu-Bulu-Macan

Batu-Bulu-Macan

Sebagai mana halnya batu akik bulu macan, keunikan dan motif bulu macan pada batu ini, nampak seperti benda antic yang menyimpan misteri, Sehingga tak heran jika banyak kolektor yang mengincarnya.

suda tentunya  setiap daerah mempunyai jenis batu akik bulu macan ini, namun Batu akik bulu macan yang paling di minati adalah batu akik bulu macan dari kabupaten Lumajang, karena terbukti dari kabupaten tersebut mempunyai Batu Akik Bulu macan yang unik dan beragam motifnya.

Harga relative pada batu akik bulu macan yang bermotif biasa mempunyai kisaran  pada Rp 150.000 sampai dengan 250.000, sebagai mana tertera pada situs online jualan batu akik.

IKLAN ANDI BERITABATU

Namun ketika semakin unik motif gambarnya, maka kisaran harganya  bisa mencapai Rp 170 juta, bahkan lebih dari itu. Harga tersebut bukan sesuatu yang mengejutkan bagi para gem-lovers, karena penghobi batu akik tidak akan pernah menilai jumlah uang yang di keluarkan.  (redaksiBB/Edal)

Baca juga : Amazing ! Inilah Ragam Batu Akik Asal Pulau Seram Maluku

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top