AKIK

Batu Akik Bio Solar, Pimpin Klasemen Nyaris Tidak Masuk Akal

BERITABATU.com—Memasuki hari keempat polling batu akik yang menghadirkan 10 batu akik teranama di Indonesia, menampakkan hasil yang mengejutkan, nyaris tidak masuk akal.

Saat polling dibuka, batu akik red Borneo si pink dari Kalimantan langsung memimpin klasemen polling.

Namun besoknya, tiba-tiba batu Akik Bio Solar menyalipnya dan mengambil posisi klasemen dengan jumlah voters bahkan mencapai ribuan orang dalam waktu beberapa jam saja.

Awak beritabatu sebelumnya mengira, hal ini merupakan permainan nakal dari sejumlah ahli website yang sengaja bermain kasar untuk mendongkrak batu Bio Solar.

IKLAN ANDI BERITABATU

Namun setelah melakukan pengecekan terhadap keamanan website, semuanya berada dalam kondisi aman dan terkendali.

BERITABATU juga melakukan pengecekan pada google analitik, memang hasil pantauan menunjukkan banyak pengunjung website pada saat polling dibuka, berasal dari wilayah Sumatera.

Hal ini membawakan hasil, di mana Batu Akik Bio Solar langsung memimpin. Saat berita ini ditulis, Batu Akik Bio Solar, tak tergeserkan. Bahkan memimpin dengan  persentase 91 persen atau 8.565 pemilih.

Kemudian disusul Batu akik Red Borneo dari Kalimantan, yang meraih 215 suara. Suara yang diraih Bio Solar menunjukan kalau pecinta batu akik asal Bengkulu dan Aceh tidak hanya sekedar fans karbitan alias fans batu akik sesaat.

HASIL polling sementara. Data direkam pukul 02.00 dinihari tadi.

HASIL polling sementara. Data direkam pukul 02.00 dinihari tadi.

Namun mereka wujudkan dalam berbagai ajang kompetisi. Harus diketahui bahwa polling yang dilakukan BERITABATU.com adalah terbebas dari tipu-tipuan, untuk mengangkat batu akik tertentu.

Siapa yang banyak masuk website untuk memilih dan mengajak orang untuk memilih, maka batu akik pilihannya akan memimpin atau mendapatkan suara terbanyak.

Semua hasil dapat dilihat dan dipantau dengan mata terbuka, dari detik ke detik, dan menit ke menit. Kami menjunjung tinggi kejujuran dalam polling ini. Sehingga hasil yang diperoleh dalam polling ini bisa dijadikan referensi bagi pecinta batu akik.

Pemilih dapat langsung melakukan voting dan melihat hasilnya sendiri, atau bahkan bisa memantau pergerakan batu akik yang masuk polling. Cara polling adalah klik salah satu batu kemudian klik vote.

BACA JUGA: Adu Tren Giok vs Red Rafflesia Berlangsung Sengit

Dengan mengikuti polling ini berarti kita telah memberikan sumbangsih, dan wacana yang sehat bagi tren batu akik saat ini. Secara tidak langsung, kita juga telah memperpanjang tren batu akik dengan wacana dan opini yang sehat, jujur, dan dengan cara yang patut.

Anda bisa menemukan kotak polling pada laman utama website ini. Atau bisa langsung menggunakan hak suara anda pada akhir artikel ini.

Setiap orang yang masuk di website ini, hanya bisa memberikan pilihannya sebanyak satu kali, kecuali jika ia keluar dan kembali masuk ke dalam website ini. (BB)

JANGAN LEWATKAN POLLINGNYA

Menurut Anda, Batu Apakah Yang Paling Bagus?

  • Bio Solar (89%, 9,015 Votes)
  • Red Borneo (3%, 254 Votes)
  • Cempaka (2%, 218 Votes)
  • Sungai Dareh (2%, 192 Votes)
  • Naga Sui (2%, 159 Votes)
  • Lavender (1%, 131 Votes)
  • Hijau Garut (1%, 90 Votes)
  • Pandan (0%, 46 Votes)
  • Siklop Papua (0%, 25 Votes)
  • Merah Obi (0%, 24 Votes)

Total Voters: 10,154

Loading ... Loading ...

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top