AKIK MALUKU

Batu Akik Asal Pulau Seram Maluku, Mulai Tekenal

BERITABATU.com— Sejumlah Daerah-daerah di Indonesia Mulai terungka jenis-jenis Batu Akik dan batu mulia asal daerahnya, Batu Akik yang mulai terungkap dan terkenal itu karena keindahan dan kolaborasi warnah yang memukau.

 

Foto Beritabatu.com: Poct Opal seram Maluku

 

Foto Beritabatu.com: Poct Opal seram Maluku

 

Adalah Batu Akik  Panca Warnah asal Desa Luhu Kabupaten Seram Bagian Barat-Maluku, Batu Akik dengan nama Natural poct Opal ini sangat indah dan memukau, sehingga tak heran jika ahir-ahir ini mulai di incar para kolektor.

Tingkat kekerasa pada batu ini berada skala 7,5 mega mohs. keunikan dan kolaborasi warnahnya yang memukau, membuat para kolektor semakin mengincarnya.

di Pasar Batu Akik Kota Ambon sendiri, banyak kolektor yang datang dari luar untuk sekedar mencarinya, sehingga banyak pedagang di Kota tersebut sering kehabisan stok Batu akik ini.

IKLAN ANDI BERITABATU

Kisaran harga pada batu ini relativ tergantung keunikan warnah dan motifnya, semakin indah dan unik motif warnahnya, semakin tinggi pula harganya.

Nah, Para gem-lovers yang mempunyai kerabat di Kota Ambon, segerah untuk menghubungi untuk memesan batu akik ini, karena Jenis batu ini sangat langkah di Kota-kota besar, dan mempuyai harga yang tinggi tentunya. (rekadsiBB/Edal)

Baca juga : Terbaru! Batu Mulia Blue Opal Asal Kabupaten Seram Bagian Barat

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top