AKIK

Bacan Hanya Mampu Bertengger di Posisi Ketiga, Giok Merajai Polling

BERITABATU.com-Batu Bacan yang saat ini tren di Indonesia dengan harga yang tinggi, ternyata tidak berbanding lurus dengan tingkat penilaian masyarakat pecinta batu akik.

Buktinya, dalam polling yang digelar BERITABATU.com yang telah berjalan tiga hari sejak Sabtu 25 April lalu, menampakkan hasil yang mengejutkan.

Batu Bacan pada tanggal 27 kemarin hanya berada di posisi lima. Adapun data ril saat ini Bacan berada dalam posisi ke tiga.

BACA JUGA: Batu Akik Ini Disebut Pesaing Bacan, Benarkah?

IKLAN ANDI BERITABATU

Batu yang justru memimpin dan merajai polling adalah Giok. Data rekapan tanggal 28 April 2015, tepat pukul 15.08 wib, menunjukkan Batu Giok mampu meraih suara terbanyak yakni 3.050 pemilih.

Disusul Batu Red Rafflesia sebanyak 999 pemilih. Di bwah Red Rafflesia ada Batu Bacan di posisi ketiga yang meraih suara sebanyak 568 votes.

Adapun Kecubung yang sejak kemarin memimpin polling tergusur dan berada di posisi keempat, dengan suara sebanyak 460 voters. Selengkapnya dapat dilihat pada table di samping. Total pemilih 5.764 orang dan masih akan terus bertambah.

Haisl Polling sementara pada Selasa (28/4) pukul 15.08 WIB.

Haisl Polling sementara pada Selasa (28/4) pukul 15.08 WIB.

Polling ini akan berakhir pada Sabtu 2 April 2015. Dua batu yang masuk dalam posisi pertama dan kedua, akan dikonteskan secara terpisah dalam polling selanjutnya.

Sehingga dapat diketahui dengan pasti pemilih yang sebelumnya memilih batu lain, jika dihadapkan pada dua pilihan tersebut memilih batu akik yang mana.

Ini merupakan hasil polling sementara, dan di antara Sembilan batu akik tersebut masih bisa saling geser satu dengan yang lainnya dalam peringkat polling. (BB)

Cara voting adalah, klik salah satu nama batu, kemudian klik tombol vote yang terlihat di bawah. Anda hanya bisa memilih satu kali, kecuali jika anda keluar dan kembali masuk ke dalam website, baru anda bisa memilih kembali.

Ayo mari ramaikan. Dengan mengikuti kontes polling ini, berarti kita telah memberikan sumbangsih untuk memperpanjang massa tren batu akik. Pemilih tidak terbatas, siapa saja boleh memberikan pilihannya kepada batu yang disukai. Anda bisa langsung voting di bawah ini:

IKUTI POLLING BERIKUT

Menurut Anda, Batu Apakah Yang Paling Bagus?

  • Red Rafflesia (36%, 3,502 Votes)
  • Giok (33%, 3,239 Votes)
  • Kecubung (11%, 1,043 Votes)
  • Bacan (10%, 972 Votes)
  • Kalimaya (4%, 394 Votes)
  • Pancawarna (3%, 284 Votes)
  • Sisik Naga (2%, 221 Votes)
  • Blue Opal (1%, 108 Votes)
  • Ati Ayam (1%, 63 Votes)

Total Voters: 9,826

Loading ... Loading ...

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top