HEADLINE

Bacan Doko Masi Menjadi Primadona di Jakarta.

BERITABATU.com—  Bacan Doko semakin hari semakin ngetren, meskipun Batu asal Halmahera ini suda mulai langkah di jakarta. namun itu tidak membuat para peminat menjadi putus asah untuk tetap mengincarnya.

Dari hasil  pengamatan beritabatu.com, Sampai saat ini  Bacan Doko masi mengungguli Batu akik lainnya di Kota Jakarta. Bacan doko bukan saja memiliki peminat dari kalangan elit tetapi juga peminatnya dari kalangan menengah kebawah.

Batu Bacan Doko

Batu Bacan Doko

Hal ini karena Batu Bacan Doko mempunyai relatif harga yang terjangkau bagi semuah kalangan. Rata-rata Peminat yang berasal dari kelas menengah kebawah, kebanyakan dari mereka mencari Bacan Doko yang masi bongkahan ataupun yang telah terbentuk tetapi belum mengkristal, Untuk selanjutnya di lakukan perawatan agar mencapai kekristalan yang sempurnah walapun dalam perawatannya terkadang harus menerima konsekwensi. Karena Bacan yang belum kristal mempunyai harga berbeda dengan yang suda kristal.

Sedangkan untuk para peminat yang dari kalangan elit, kebanyakan dari mereka mencari yang suda kristal sehingga tidak lagi di lakukan perawatan atau treatmen, meskipun harus keluarkan duit hingga puluhan juta, yang terpenting bisa tampil beda dengan Bacan Doko kristal yang melekat manis di jarinya.

IKLAN ANDI BERITABATU

Itulah keunggulan harga Bacan Doko yang dapat di capai dari semuah kalangan, baik dari kalangan menengah kebawah, ataupun kalangan menengah ke atas, sehingga membuat Bacan Doko tetap menjadi primadona.

Berbeda dengan batu akik lainnya, seperti Batu Rubi yang mempunyai harga yang tinggi bahkan ada yang ratusan juta rupiah, hal tersebut membuat peminat Batu Rubi semakin hari semakin berkurang.  Karena 70%  peminat batu akik berasal dari kalangan menengah kebawah, sedangkan bagi kaum elit ataupun menengah keatas kurang hobi mengoleksi batu akik. (BB)

 Baca Juga : CARA MEMILIH BAHAN BACAN DOKO YANG BERKUALITAS

 

 

 

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top