AKIK

Ayo Ramaikan! Ikuti Polling dan Tingkatkan Rating Batu Akik Anda

BERITABATU.com-Untuk membangun wacana yang sehat dan meramaikan tren batu akik, BERITABATU.com melakukan polling batu akik dengan batas waktu satu pekan, mulai dari Sabtu 25 April 2015, dan akan berakhir Sabtu 2 Mei 2015.

Polling bertujuan untuk mengetahui tingkat penilaian masyarakat pada batu akik, maupun batu permata. Sehingga bisa menjadi referensi dalam penjualan dan pembelian batu akik, atau sekedar melengkapi wacana dalam menghadapi tren batu saat ini.

Polling ini sekaligus bertujuan untuk menaikkan rating batu akik yang selama ini hanya dilihat sebelah mata. Maka kesempatan untuk menaikkan rating dan wacana batu akik sepenuhnya berada di tangan anda.

BERITABATU bersikap adil dalam membangun voting ini. Tidak ada yang akan dirugikan. Dan tidak ada tipuan secara sengaja untuk menaikkan batu tertentu. Voting dilakukan secara ril dan langsung melihat hasil. Pilihan sepenuhnya berada di tangan para voters (pemilih).

IKLAN ANDI BERITABATU

Adapun batu yang dikonteskan dalam polloing ini terdiri dari 9 jenis batu akik dan batu permata. Susunan batu dalam polling diurutkan berdasarkan abjad. Jenis batu itu antara lain, Ati Ayam, Bacan, Blue Opal, Giok, Kalimaya, Kecubung, Pancawarna, Red Rafflesia, Sisik Naga.

BACA JUGA: Ini 7 Cara Membuat Batu Akik Anda Supaya Dijual Miliaran Rupiah

Ini adalah polling tahap pertama. Dua batu yang berada pada posisi teratas akan maju dalam kontes polling berikutnya. BERITABATU juga akan melakukan kontes polling tahap selanjutnya pada batu akik lainnya yang belum dikonteskan, sehingga semua batu mendapatkan gilirannya dengan adil.

Sistem yang diterapkan dalam voting ini adalah satu orang hanya bisa memilih sebanyak satu kali. Kecuali jika ia keluar dari website BERITABATU.com dan kembali masuk ke dalam website, baru ia bisa memilih kembali.

Untuk mempermudah voting, kami sengaja meletakkan widget polling pada beberapa akhir berita, sehingga mudah menentukan pilihan. Kami juga meletakkan widget polling pada laman utama website, sehingga anda bisa langsung memilih batu akik kesayangan anda dengan mudah.

Cara voting adalah, klik salah satu nama batu, kemudian klik tombol vote yang terlihat di bawah. Anda hanya bisa memilih satu kali, kecuali jika anda keluar dan kembali masuk ke dalam website, baru anda bisa memilih kembali.

Ayo mari ramaikan. Dengan mengikuti kontes polling ini, berarti kita telah memberikan sumbangsih untuk memperpanjang massa tren batu akik. Pemilih tidak terbatas, siapa saja boleh memberikan pilihannya kepada batu yang disukai. Anda bisa langsung voting di bawah ini:

IKUTI POLLING BERIKUT

Menurut Anda, Batu Apakah Yang Paling Bagus?

  • Red Rafflesia (36%, 3,502 Votes)
  • Giok (33%, 3,239 Votes)
  • Kecubung (11%, 1,043 Votes)
  • Bacan (10%, 972 Votes)
  • Kalimaya (4%, 394 Votes)
  • Pancawarna (3%, 284 Votes)
  • Sisik Naga (2%, 221 Votes)
  • Blue Opal (1%, 108 Votes)
  • Ati Ayam (1%, 63 Votes)

Total Voters: 9,826

Loading ... Loading ...

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top