PROFIL

Apakah Presiden Jokowi Hobi Batu Akik?

BERITABATU.com-Dalam beberapa hari belakangan, Presiden RI Joko Widodo, menyempatkan diri mengunjungi pameran batu akik, di beberapa tempat. Ia juga sempat mencoba beberapa batu akik di lapak penjualan. Yang menjadi pertanyaan, apakah Presiden Jokowi juga hobi batu akik?

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan BERITABATU.com, Jokowi nampak tidak mengenakan batu akik hampir dalam setiap aktifitasnya. Baik dalam kesendirian maupun saat bertugas sebagai presiden.

Presiden Jokowi dalam sebuah kesempatan. Tidak mengenakan batu akik.

Presiden Jokowi dalam sebuah kesempatan. Tidak mengenakan batu akik.

Hal ini berbeda dengan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang selalu mengenakan batu akik miliknya, dalam setiap aktifitasnya. Ini menunjukkan bahwa Jokowi tidak hobi batu akik.

jokowi

Presiden Jokowi dalam sebuah kesempatan dengan mantan Presiden SBY. Tidak nampak cincin batu akik.

Jokowi terlihat dalam berbagai kesempatan hanya mengenakan satu cincin di tangannya. Yakni cincin berwarna keemasan yang selalu dikenakan di Jari Manis tangan kiri. Dan tidak pernah nampak dalam satu foto atau aktifitas pun Jokowi mengenakan batu akik.

IKLAN ANDI BERITABATU

Kecuali ia hanya mencoba mengenakan batu akik, dalam beberapa kesempatan kunjungannya ke lokasi pameran, dan pasar. Jika ada yang mengataan bahwa Presiden Jokowi mengolekasi batu akik Aceh, maka hal itu belum bisa dibuktikan, hanya analisis dan opini belaka. Berbeda dengan SBY yang selalu mengenakan batu akik mata kucing miliknya.

jokowi2

Presiden Jokowi dalam sebuah kesempatan di Istana Negara. Tidak mengenakan batu akik.

Biasanya jika seseorang hobi, maka akan nampak dalam keseharian atau kebiasaannya. Baik dalam aktifitas publik atau pun dalam aktifitas pribadi. Hanya saja hal itu tidak nampak pada Presiden Jokowi.

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top