AKIK

Apa Khasiat Batu Hajar Jahannam Ternate Untuk Kesehatan? Ini Informasinya

BERITABATU.com — Ahir-ahir ini pasar batu akik di seputaran emperan Pasar Rawabening Jakarta Timur mulai dihebohkan dengan hadirnya batu hajar jahannam asal ternate  yang terkenal dengan khasiatnya. Bentuknya memang sederhana, tidak ada keindahan yang tampil pada batu tersebut, namun namanya mulai mencuat dengan adanya khasiat yang dapat menyembuhkan segala penyakit dan mengembalikan stamina tubuh. //Baca Juga: Batu  Sungai Klawing Purbalingga Jawa Tengah, Panca Warnah Yang Benuansa Mistik

Foto: Beritabatu.com// Seorang Penjual Batu Hajar Jahannam di emperan Pasar Rawa bening Jakarta timur

Batu tersebut di kabarkan suda lama beredar di pasaran batu akik indonesia, namun karena keindahannya yang tidak menjanjikan sehingga batu ini tergolong kurang populer. Namun setelah melalui berbagai percobaan yang di lakukan oleh para gemlovers, ternyata batu ini memiliki khasiat yang luar biasa.

Salah satu pemakain Batu Hajar Jannam di ternate menuturkan, ketika dia mengalami sakit magh yang tak kunjung sembuh, diapun ditawarkan untuk mencoba batu hajar jahannam, setelah batu tersebut di rendam dalam air putih, dan diminumnya sebelum tidur di malam hari, keesokan harinya maghnya hilang sekejap.

Foto: Beritabatu.com// Seorang Penjual Batu Hajar Jahannam di emperan Pasar Rawa bening Jakarta timur

Penjual Batu Hajar Jahannam yang di temui beritabatu.com di emperan Pasar Rawabening Jakarta timur mengatakan, Batu Hajar Jahannam yang dia jual berdasarkan kesepakatan, jika batu yang dia jual tidak menghasilkan reaksi apa-apa dalam tubuh, maka batu tersebut dikembalikan.

IKLAN ANDI BERITABATU

Dia menceritakan, salah seorang angota TNI mencoba membeli batu hajar jahannam miliknya tentunya dengan kesepakatan, jika dalam seminggu batu tersebut tidak ada reaksi dalam tubuh, maka boleh dikembalikan. Namun anggota TNI tersebut kembali dan mengatakan khasiatnya luar biasa, setelah dia merendamnya di dalam botol aqua dengan air puti, dan meminumnya dimanapun dia pergi, dia merasakan seperti ada pembakaran lemak di dalam tubuhnya, sehingga meskipun tidak beraktifitas, namun keringat bercucuran layaknya sedang berolah raga.

Untuk diketahui para gemlovers, batu hagar jahannam yang beredar di pasaran batu akik indonesia bukan untuk mengatasi ejekulasi dini bagi pria dalam melakukan hubungan suami istri, batu hajar jahannam yang mengatasi ejekulasi dini berasal dari Arab yang telah dicampur dengan ramuan-ramuan lainnya, sehingga banyak apotik-apotik herbal yang menyediakan batu ini dengan khasiat mengatasi ejekulasi dini.

Hanya batu hajar jahannam asal ternate yang mempunyai khasiat mengobati penyakit dari dalam tubuh. jika para gem-lovers mempunyai batu hajar jahnnam namun tidak merasakan khasiat apa-apa, kemungkinan besar batu tersebut bukan berasal dari ternate, tetapi bisa jadi dari papua, NTB, dan Pulau Seram Maluku.

Sayangnya informasi tentang kandungan pada batu hajar jahannam ini sangat minim, sehingga membuat kita kesulitan untuk mengetahui cara kerja batu ini dalam organ tubuh.

(RedaBB/Edal)

Baca Juga : Apa itu Batu Meteor? Ini Penjelasan Singkatnya

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top