AKIK

Apa Kabar Grup Gemstone Aceh Mania?

Assalamu’alaikum. Kami dari redaksi BERITABATU.com, menyapa kalian semuanya yang tergabung dalam grup FB Grup Gemstone Aceh Mania, serta grup lainnya.

Saat ini memang tren batu akik lagi lesu. Namun semangat dan kerja keras jangan sampai lesu. Siapa yang bertahan dalam pertarungan, maka dialah yang akan keluar sebagai pememang.

Sesungguhnya, peminat batu akik masih sangat banyak. Kami melacaknya dengan mengunjungi grup-grup batu akik yang tersebar di FB. Dan geliatnya luar biasa. Seperti tak akan pernah mati.

Para members masih tetap melakukan jual-beli seperti biasa, dan terus mendapatkan rezki. Sebesar apapun rezki yang didapatkan dari dagangan batu akik, jangan pernah dianggap kecil. Bagaimana mungkin kita menganggap nikmat dari Allah swt itu kecil?

IKLAN ANDI BERITABATU

Ketahuilah, hoby batu akik akan tetap ada dan seterusnya. Entah kapan berakhirnya. Tapi catatan emperis membuktikan, bahwa gema batu akik telah berada jauh ribuah tahun lalu.

Berbagai artefak dan monument clasik, serta perkakas ditemukan dengan menghiaskan batu akik. Mulai dari zaman sebelum masehi, romawi, sampai sekarang ini. Maka jangan sedikit pun berkecil hati. Sebab hobi sulit berakhir. Tetap semangat. Wassalamu’alaikum.

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top