AKIK

Adu Tren Giok vs Red Rafflesia Berlangsung Sengit

BERITABATU.com—Dua batu akik asal Pulau Sumatera, yaitu Giok dari Aceh dan Red Rafflesia dari Bengkulu, sampai saat ini masih bertarung sengit dalam polling BERITABATU.com.

Awalnya Red Rafflesia sempat memimpin saat pertama kali polling dibuka hari Minggu lalu. Namun besoknya Giok memimpin dengan hasil hasil voting sementara yang mengejutkan.

Jumlah voters bahkan mencapai ribuan orang. Bahkan saat artikel ini ditulis, Batu Giok masih memimpin polling dengan total voters 6.430 pemilih atau 81 persen.

Sedangkan Red Rafflesia dengan jumlah voters 1.464 pemilih. Total pemilih secara keseluruhan mencapai 7.894 pemilih. Pemilihan masih berlangsung dan akan tutup secara otomatis pada hari Minggu pekan ini.

IKLAN ANDI BERITABATU

Red Rafflesia vs Giok merupakan polling final di antara 9 batu akik yang masuk grup A polling ini. Adapun polling grup B yang menghadirkan 10 batu akik khas Indonesia masih berlangsung.

DATA PUKUL 01.00 wib, tanggal 5 mei 2015. BERITABATU.com

DATA PUKUL 01.00 wib, tanggal 5 mei 2015. BERITABATU.com

Pemilih dapat langsung melakukan voting dan melihat hasilnya sendiri, atau bahkan bisa memantau pergerakan batu akik yang masuk polling. Cara polling adalah klik salah satu batu kemudian klik vote.

Dengan mengikuti polling ini berarti kita telah memberikan sumbangsih, dan wacana yang sehat bagi tren batu akik saat ini. Secara tidak langsung, kita juga telah memperpanjang tren batu akik dengan wacana dan opini yang sehat, jujur, dan dengan cara yang patut.

Anda bisa menemukan kotak polling pada laman utama website ini. Atau bisa langsung menggunakan hak suara anda pada akhir artikel ini.

Setiap orang yang masuk di website ini, hanya bisa memberikan pilihannya sebanyak satu kali, kecuali jika ia keluar dan kembali masuk ke dalam website ini. (BB)

RED RAFFLESIA vs GIOK

Di Antara Kedua Batu Akik Ini, Manakah Yang Paling Bagus?

  • Giok Aceh (84%, 14,242 Votes)
  • Red Rafflesia (16%, 2,747 Votes)

Total Voters: 16,989

Loading ... Loading ...

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top