HEADLINE

5 Bongkahan Batu Akik terlaris pada Jual Beli Online saat ini.

BERITABATU.com—Hadirnya Penjualan Batu Akik online memang harus di berikan apresisasi, pasalnya dengan adanya penjualan online maka akan mempermudah antara penjual dan pembeli melakukan transaksi dari jarak jauh.

Dari beberapa media Online yang di pantau BERITABATU.com,  Terdapat 5 Bongkahan Batu Akik yang paling laris manis.

Foto: Bongkahan bacan

Foto: Bongkahan bacan

1. Bongkahan Batu Bacan Doko. Bacan Doko memang Batu yang paling laris manis di jual beli online, sampai saat ini Bacan Doko masi menjadi primadona oleh para peminatnya. Peminat dari kalangan pengusaha Batu akik lebih dominan membeli Bongkahannya, karena dengan demikian mereka bisa mengembalikan modal yang mereka keluarkan. harga yamg kami pantau di Jual beli online relative harga Bongkahan Bacan Doko berkisar antara 1 juta sampai dengan 5 juta per bongkahan, tergantung ukuran dan kekristalannya.

2. Bongkahan Batu Panca warna. Batu yang satu ini mempunyai keunikan dengan beragam warnah yang terdapat pada batu tersebut, sehingga para peminat lebih memilih untuk membeli Bongkahan dari pada membeli yang suda terbentuk mata cincin. alasannya selain harga bongkahannya murah, namun juga dengan bongkahan mereka dapat membentuk sesuai selerah. karena bongkahan batu panca warnah memiliki serat-serat yang apa bila di bentuk dengan meniliti akan bentuk seratnya, maka akan menghasilakan satu mata cincin yang menghadirkan gambar-gambar yang unik. harga pada Jual Beli online, Bongkahan Batu ini memiliki kisaran harga antara Rp 100.000 sampai dengan 700.000 tergantuk ukuran dan bentuk keunikan warnahnya.

IKLAN ANDI BERITABATU

3. Bongkahan Batu Bio solar padang. Bongkahan Bio solar padang masi membanjiri jual beli online, Batu asal aceh ini tidak termasuk lanka, namun para Pengusaha Batu masi mengincarnya, salah satu faktor karena harganya tergolong ekonomis serta keindahannya yang muda tembus cahaya, hal inilah yang membuat batu ini laris manis di jual beli online. para penjual lebih dominan menjual perkilo, mengingat bongkahannya berukuran kecil.  Harganya relative, di jual beli online berkisar antara Rp 100.000 – 500.000/ kg.

4. Bongkahan/bahan Batu Hijau garut. Hujau garut sampai saat ini masi laris manis di jual beli online. pasalnya, batu asal Jawa Barat ini memiliki warna hijau yang tembus cahaya yang hampir mirip dengan Bacan. sehingga jika di bentuk Mata cincin maka harganya suda mencapai 1.500.000 /mata cincin. namun jika masi dalam bentuk Bongkahan atau Bahan, maka harganya relative berkisar antara 50.000 – 100.000 ribu / Bahan. Dari harga Bahan atau Bongkahan yang semurah itu membuat para pedagang batu gencar melakukan transaksi di jual beli online untuk memperoleh kruntungan.

5. Bahan/ bongkahan Kalimaya. Bongkahan atau bahan kalimaya memang susah di dapatkan untuk saat ini, batu ini tergolong langkah, yang terdapat hanyalah yang telah terbentuk mata cincin yang mempunyai harga jauh lebih mahal karena keunikan warna-warninya. Batu ini telah laris manis di jual beli online dengan relative harga berkisar 1000.000/bahan, dengan ukuran panjang 30 mm, lebar 9 mm dan tebal 9 mm. kisaran harga tersebut tergantung kualitas dan penampakan jarongnya. (dal)

Komentar Gan

comments

Click to comment
To Top